Kamis, 30 Desember 2010

Ibu.qw

IBU.Qw PAHLAWAN.Qw




aKu bangga pada ibu..Ibu memang bukan super hero, teTapi Lbih HebaT daRi jagoan maNapun. Tanpa ibu aku gag aKan Lahir ke Dunia yaNg iNdaH ini. Ibu aDaLah pahLawan Bagi.qw..


Bayangkan saat qta age LeLap tertidur di pagi buTa,  Ibu uddah baNgun buat muLai kegiaTan ruTin.a..Ibu nyiapin keperLuaN buat ayah daN jga anak-anaknya..semua Pekerja’an itu diLakukan Ibu dengan Lincah, tanpa mengeLuh dan tanpa  mengenaL Lelah hingga maLam.
            Jadi...wajarLah perhaTian Lebih diDapatKan kaUm ibu di Indonesia ini. Yuppzz...!! haL itu uddaH diteTapkan oLeh preSideN Soekarno meLalui Dekrit preSiden No. 316 tahun 1959, baHwa taNggaL 22 DeseMber adaLah Hari Ibu and dirayakan secaRa NasionaL..
            PeringaTan hari iBbu itu sendiri, seRing menJadi saat yang iStimeWa buaT ungkaPin raSa saYang aNd teRima kaSih buaT paRa iBbu..Tak heRanLah jika paDa taNggaL iyuh, Ibu sering dimaNjakan dengan peMberian kaDo isTimewa, bunga, and pesta kejutan. Bahkan ne, ada juga yang reLa menggantikan tugaS ibu seHari-hari, sePerti meMasak, mencuci, and laEn-laen..
            Bagi aKku, meNgenang and meNghormati jaSaibu tuch, gaG haRus paDa peRingaTan haRi ibu ajjaH...Kita bisa kugt ngeLakuinnya Tiap haRi. Because...BeLiau jga kan yang meRawat qta seTiap harinya. Menurut aKkuh jaSa ibu haRus Kita baLas Dengan jaDi aNak yang paNdai, ShoLihah, nuRutin peRintaHnya, aNd gag nyakitin peRasaannya..eittss..!! gag Lupa jga seLaLu do’ain iBu kePada Allah..
            Hayyoo....bagaimaNa dengan kaLian.....????
 

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates